Sistem Informasi Penerimaan dan Penyaluran Zakat Berbasis Web Studi Kasus Sebagai Tugas Akhir

Selamat siang menjelang sore sobat IT Sasak,
Kali ini saya akan posting mengenai Sistem Informasi Penerimaan dan Penyaluran Zakat Berbasis Web Studi Kasus Sebagai Tugas Akhir. 

Adapun fitur pada aplikasi ini adalah,
Bagian Frontpage:

  1. Menampilkan Berita
  2. Penerimaan Zakat dari pengunjung/user yang akan melakukan pemberian zakat
  3. Konfirmasi pembayaran
  4. Menampilkan Dana Masuk dan Dana Keluar


Bagian Administrator:

  1. Memanajemen Pemberi Zakat
  2. Memanajemen Penerima Zakat
  3. Mengelola Transaksi Penerimaan
  4. Mengelola Transaksi Penyaluran
  5. Memvalidasi pembayaran
  6. Manajemen Berita
  7. Menampilkan Laporan Penerimaan
  8. Menampilkan Laporan Penyaluran


Berikut screenshotnya:

Bagian Administrator

Halaman Login
Halaman Dashboard
Halaman Manajemen Pemberi Zakat

Halaman Manajemen Penerima Zakat

Halaman Penerimaan yang Belum Konfirmasi

Halaman Penerimaan Zakat (Sudah Konfirmasi)

Halaman Penyaluran Dana

Manajemen Kategori Berita

Halaman Manajemen Berita

Menu Laporan

Laporan Penerimaan

Laporan Penyaluran

Bagian Frontend

Halaman Depan

Sub Menu Bagian Zakat

Halaman Penerimaan Zakat

Halaman Konfirmasi

Menampilkan Data Penerimaan

Menampilkan Data Penyaluran

Halaman Berita
Halaman Detail Berita


.::Sekian dan Terima Kasih::.
Salam IT Sasak

Oleh
Indra Al-Sasak

11 komentar

Assalamualaikum, gan..
Selamat Siang menjelang sore..
gan boleh bagi source code SIM ZIS nya gak, mau ane pakek untuk Lazis di tempat saya...
tolong kirim ke email saya gan, bayu@assanadiyah.ac.id.
saya harap agan mau membagi source code dan databasenya...
terima kasih banyak gan.

assalamu'alaikum warahmah. semoga senantiasa dalam berkahnya kasih sayang ALLAH SWT. selamat pagi admin. salam berkah, saudara admin? apa sistem ini bisa dibagikan ? jika bisa saya harap bisa dikirim ke rahmad.eris.munandar@students.uin-suska.ac.id

Assalamaualikum, gan boleh mnta sorce code dan db nya gak? Recomend bangt buat saya jadikan aplikasi d masjid daerah saya, semoga kita sllu d berkahi
Aamiin
Thanks

Bisa d kirim ke akhsinxiva@gmail.com
Syukron katsir

Bisa d kirim ke akhsinxiva@gmail.com
Syukron katsir

Assalamaualikum, gan boleh mnta sorce code dan db nya gak? buat referensi belajar
ini emailnya: satriabode@gmail.com

assalamualaikum kak, boleh minta source codenya sebagai referensi belajar?
ini email saya : kurniamustikadewi@gmail.com

semoga kebaikannya di balas berlipat oleh Allah

assalamualaikum gan,boleh mintak source codenya sama db nya sebagai referensi
ini email saya :
thoriqabdul97@gmail.com
terimakasih

assalamualaikum gan,boleh mintak source codenya sama db nya sebagai referensi
ini email saya :
thoriqabdul97@gmail.com
terimakasih

Source code dan databasenya boss. Sulawesi ini untuk bantuan gempa di palu moril.adrian29@gmail.com

min, bisa bagi Sourcekodenya gak, buat Tugas nih,pleace ya min,,
email: adisyahputraa@gmail.com


EmoticonEmoticon